Selasa, 22 Oktober 2013

Dede :) Gift from God :)

Ga berasa kemarin kira-kira kamu udah 7 bulan di dalam perut Mama , Dede :)

Woww Tuhan, aku jadi Mama :) suatu hal yangg blum terbayangkan sebelumnya :)

Oia Friends :) mungkin ada yang udah tau tapi juga ada yang belum tahu :) kalo aku lagi mengandung alias sekarang jadi Bumil (Ibu Hamil) :), sekarang udah sering dipanggil tante sama SPG >< kalo di toko2 he5 :P

aku mau tulis tentang Dede Baby dalam, kandunganku :) siapa tahu nanti Dede kalo udah bisa baca bisa baca tulisan mamanya ini :) he5

Kerinduan dalam sebuah keluarga adalah hadirnya seorang bahkan beberapa orang anak :)

Begitu juga kerinduanku dan suami :) kalau boleh Tuhan kami boleh dapat segera :) seorang dede Baby

kenapa pengen segera? soalnya kami pikir kalo di usia sekarang kami punya baby, nanti waktu dede baby udah tumbuh kami juga masih kuat bermain sama dia :), tapi itu pikiran kami sebagai manusia kami semua serahin ke Tuhan :) He knows The best for us

Pernah aku doa dalam hati: ya Tuhan Kau paling tahu apa kami siap jadi orangtua?apa aku siap jadi mama saat sekarang ini? kalau memang menurutmu kami siap kami tau Tuhan akan kasi :), tapi kalau kami belum siap tolong ajar kami supaya mengerti dan dipersiapin :)

aku sempet awal ragu juga :) apa aku udah siap menjadi seorang Mama? :)

Ternyata Tuhan menjawab doa kami dengan jawaban "YES" :)

Pernah satu kali kami coba test kehamilan pake testpack, karena aku telat datang bulan, baru beberapa hari si :) tapi akhirnya dalam test itu alat testnya ga menunjukan tanda apa - apa, beberapa saat kemudian garis 1 yang artinya negatif dan setelah beberapa puluh menit kemudian jadi 2 garis (bingung waktu itu jadinya) sedih jugaa, tapi suamiku hibur aku dan ajak doa, dan kita doa kalau Tuhan berkenan boleh kasi kita Dede Baby, rasanya waktu itu doa dan dukungan suami buat aku jadi kuat :) dan kami ngerasa doa waktu itu bener-bener Tuhan denger, Thank You Papa Jesus

aku telat datang bulan hampir sebulan akhirnya aku dibilangin mamaku untuk coba test lagi kali ini dia yang belikan alat testnya dengan model yang beda

Beberapa saat badanku lemes pengennya tidurr, sampe akhirnya jam 4 pagi aku kebangun dan berdoa , Tuhan mau test gak ya, sekalian ini mau buang air kecil, akhirnya aku buang air kecil dan kutaruh di wadah, lalu aku bangunin Ko James.

Dengan deg-degan dan sambil berdoa kami serahin hasilnya sama Tuhan, awalnya garis plus muncul tapi ada 1 titik yang harus bewarna merah juga belum muncul, dan kalau itu tidak muncul berarti negatif, dalam hati kami deg-degan dan ternyata perlahan titik itu pun bewarna merah dan artinyaa: " POSITIF" Horeeee :) selamat datang Dedee :) Puji Tuhann

kami memuji Tuhan dan saling peluk, senang sekali, kami berterimakasih sama Tuhan Thank You Tuhan Yesus :) Ko James senanggg sekali dan kami berkali-kali lihat hasil testpack ini :)



kami baca untuk Dede :)

Yeremia 1:5

Firman TUHAN datang kepadaku, bunyinya:
 

“Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, 
Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, 
Aku telah menguduskan engkau, 
Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.”

SELAMAT DATANG Dede :)

Setelah tahu  kalau hasil test positif beberapa hari kemudian dengan hati yang ngga sabar pengen lihat Dede kami ke Dokter, dan ternyataa....

Kata Dokter" wah Arlia, dimana ini ? kok belum ada? jadi di USG itu kita belum bisa lihat Dede bahkan kantungnya pun belum ada, hanya ada penebalan dinding rahim dan itu bisa berarti 2, Memang penebalan itu adalah Calon tempat si Dede, atau penebalan dinding rahim itu tanda bahwa aku akan dapat datang bulan.
Dokter akhirnya bilang coba kembali lagi 2 minggu lagi, sementara minum vitamin dulu.

Kami berdua keluar dengan lesu, Ko James coba menghibur aku, tapi dia juga kelihatan ada sedihnya juga, akhirnya kami putuskan buat berdoa di salah satu ruangan di RS, Disitu kami curhat sama Tuhan, kesedihan dan harapan kami, dan kami merasa dikuatkan, Ko James bilang: kalau Tuhan kasi pasti Dia yang akan jaga itu untuk kami, setelah itu kami berdua makan Tempe Penyet ( kedoyananku waktu itu) sambil mikir, sambil nangis dan doa juga sesudah itu minum susu kacang di ruangan itu juga ( sedih-sedih laper juga ternyata he5)

Pulangnya waktu sebelum tidur, aku lihat kok ada titik seperti darah tapi warna coklat muda (sedikit) di *maaf* celana dlmku, menurut buku yang pernah kubaca itu artinya tanda embrio lepas, yang artinya itu gejala kehamilan juga, aku langsungg senangggg sekali aku merasa Tuhan bener-bener beri penghiburan tepat disaaat kami sedih :)

sambil berharap-harap cemas selama 2 minggu dan minum vitamin kami  berdoa untuk Dede

dan akhirnya hari yang dinanti tiba :)

kami USG, tapi kami pindah Rumah Sakit, ke RS tempat dimana dulu ciciku melahirkan.

Sebelum USG kami doa dan Ko James bilang, " Dede, Mama dan Papa mau lihat kamu, kamu kasi lihat Mama Papa yaa, dadah-dadah gitu :), ya Dede."

Waktu kami masuk USG, kami melihat keajaiban Tuhan :)

Dede sudah ada :) lucu sekaliiii, ada juga suara denyut jantungnya, kami tertawa senang sekali...sampai dokternya cukup lama kasi lihat ini, kami merasa terpukau sama ciptaan Tuhan :), dalam perutku, ada kehidupan :), ada Dede

dan Dede tangannya seperti bergerak-gerak, lucuuuuu sekaliii, Dede denger doa Papa :).

Kami pulang dengan gembiraaa sekalii

Dede, Dengan semangat Papa foto hasil USG Dede dan tulis ini di FaceBooknya:

serahkan dirimu utk dibentuk Papa Jesus ya dd.. :) we love u..


 Mama juga :) tulis

Thank YOU Lord :) now i know

For you created my inmost being;
you knit me together in my mother’s womb.
I praise you because I am fearfully and wonderfully made;
your works are wonderful,

Psalm 139:13-14


Ga terasa sekarang kamu udah berusia 7 bulan dalam perut Mama :)
Kata Dokter kamu sehat :) posisi kamu juga bagus, sudah ada dibawah kepalanya :) kamu anak yang pintar Dede :)

Mama Papa harap :) kamu jadi anak yang Kudus, dikasihi dan mengasihi Tuhan dari kecil :), kamu lahir dengan sempurna nanti di waktu yang terbaik :), Dokter bilang kamu kira-kira lahir 21 Desember 2013

We love you Dede :) bae-bae dan sehat-sehat yaaa mmmmuaccchhhh *hugs*
Jesus Loves youu..


Saking senengnya Papa gambar kamu Dede :)


Thank YOUUUUU LORD JESUS :)


2 komentar:

  1. selamat yaa :) tetap jaga kesehatan menunggu lahirannya :)

    BalasHapus
  2. Iya :) Thank youuu Asyiknya Menulis :) btw nama aslimu siapa ? :) he5 , Lia

    BalasHapus