Senin, 11 Maret 2013

Kamu tak ternilai!

ada surat Cinta dari Tuhan/ email dari Tuhan yang bagus banget yang dulu kudapet dari www.terangdunia.com

semoga menjadi berkat buat temen-temen yang baca jugaa :)



Anak-Ku Tercinta,


Tiada pemborosan waktu yang lebih besar
daripada membandingkan dirimu dengan yang lain. Selamanya akan ada
orang yang selalu tampil lebih baik daripada dirimu sendiri, dan itu
akan membuatmu merasa iri hati.

Atau orang lain lagi berpenampilan lebih buruk, dan itu akan
membuatmu merasa bangga dan tinggi hati. 


Percayalah kepada-Ku, kamu tak perlu bersikap buruk. 
Itu akan memadamkan sukacitamu bagaikan pasir
memadamkan api.

Dengarlah, Aku menjadikanmu sebagaimana adanya.

Kamu tak ternilai! Aku memberimu karunia-karunia yang menakjubkan, 
dan hanya kamu yang dapat memenuhi rencana-Ku terhadap dirimu. 

Sama seperti setiap gumpalan salju yang berbeda, maka setiap pribadi itu unik dan berharga bagi-Ku. 
Dan seperti ketika Aku menciptakan ribuan jenis ikan
dan bunga di dalam setiap warna pelangi, begitulah Aku menciptakan
orang dengan warna dan ras yang berbeda. Aku menyukai variasi!

Hargailah dirimu!
Penciptamu yang Unik,
Tuhan


Adakah sesuatu yang Saudara miliki yang bukan pemberian Allah? 

Dan apabila segala yang saudara miliki berasal dari Allah, mengapa saudaramembanggakan diri seolah-olah saudara telah berhasil atas daya upayasendiri? (1 Korintus 4:7)




 Thank YOU GOD WE ARE UNIQUE and SPECIAL :)

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar