Selasa, 26 Maret 2013

THE CROODS :)

Kemarin aku nonton THE CROODS :) bareng suamiku :) 

sepanjang film kita ketawa terus, dan ada bagian dimana aku juga ngga tahan jadi nangis deh :) lucu lucu gitu tapi ada bagian yang mengharukan juga..

menurutku Film  THE CROODS :) film yang bisa kurekomendasiin :) BAGUS, menghibur dan ada pesan didalam ceritanya :)


lihat film ini jadi inget kata -kata seorang Bapak yang aku segani :),  dulu Bapak ini bilang ke aku dan suamiku kalau seorang suami, Ayah, itu punya 3 peranan dalam keluarganya :) peran itu adalah:

3P
1. Protector (Pelindung): 
Melindungi keluarganya.

2. Provider (Penyedia): 
berusaha untuk mencukupi kebutuhan dan keperluan keluarganya

3. Priest (Imam) 
Sebagai imam Ia harus memimpin dan mengatur ibadah dalam keluarga; 
supaya keluarganya mendekat sama Tuhan :)

dalam film ini banyak adegan mengharukan tapi juga lucu ^^ dimana si ayah dalam keluarga purba ini (Grug) mencoba menjadi Pelindung dan Penyedia buat keluarganya :)

seneng sekali ngeliat Grug sangat mengasihi keluarganya dan berusaha jadi protector dan provider buat keluarganya, walau ada hal yg kurang yaitu sikap "ketakutan" Grug , takut akan hal baru, takut akan tantangan, karena takutnya dia menutup diri pada hal baru dan bahkan hal yang baik dan indah, ya karena KETAKUTAN :)

KETAKUTAN , kekuatiran sering menutup diri kita  pada hal yang baik yang mau Tuhan berikan :)

janji TUHAN yang indahh banget: 
Yeremia 29:11Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

ketakutan= tidak percaya, betulkah itu?

aku jadi terkilik,tersenggol, tertegur ^^ juga dengan film ini :) sama seperti Grug, aku seringkali takut sehingga aku jadi terperangkap dengan ketakutan itu sendiri
takut melangkah, takut mengambil keputusan

sebenernya kenapa aku harus takut? kalau aku berjalan dengan TUHAN? :)

maafin aku Tuhan yang sering takut, kurang berserah dan PERCAYA
padahal Kau Tuhan yang LAYAK DIPERCAYA

Aku percaya Kau mengasihi kami dan mau memberi yang terbaik buat kami :) ajar kami Tuhan untuk PERCAYA , AMIIN
Mzm 56:3
Waktu aku takut,   aku ini percaya kepada-Mu

:) Kalo ada waktu coba deh nonton Croods ini temen-temen ^^

http://www.youtube.com/watch?v=zBdiFU6DgpE

 

^_____________________^









Tidak ada komentar:

Posting Komentar