Kamis, 28 Februari 2013

IDE CREATIVITY :) Kartu Ucapan

Tadi ada Teman dekatku, Apri, yang sms dan bilang , Lia gimana kalau blogmu diisi dengan tips atau cara buat kreatifitas anak atau apa gitu :) biar bisa bermanfaat juga buat yang baca. Seperti blognya Ci  Lia Stoltzfus yang suka bagi banyak hal tentang mainan anak yang kreatiff, resep, dll: http://mikeloveslia.blogspot.com/ (Apri juga suka baca blognya Ci Lia) Kupikir iya ya bagus juga :) 

kali ini aku mau bagi ide kreatifitas buat : Kartu Ucapan Bunga :)
awalnya aku nemu gambar ini di web (aku lupa web nya ><)


Pas waktu itu aku lagi cari ide buat Kartu Ulangtahun Mbak Marni, teman kantor aku :), ee kupikir ini manis dan lucu :) jadi kucoba buat dan jadinya seperti ini :)


maap ya gambarnya kekecilan ^^ kartunya :) cuma simpen itu gambarnya

buatnya nggak susah :) ini ada polanya kalo temen-temen mau buat :)


semoga bermanfaat :) ya 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar