Selasa, 26 Februari 2013

YESUS BAGIKU :)
bagiku Yesus adalah sahabatku, Papa ku, Tuhanku, Juru selamatku, kekuatanku, tempat perlindunganku... Yesus segalanya..

aku sadar tanpa Dia semua terasa kosong, hampa. 
Pertama kali aku benar-benar merasakan kalau Yesus ada dan HIDUP, 
waktu SMU kelas 1. 

Waktu masih di SMP aku sangat mementingkan yang namanya pertemanan, 
semakin banyak teman aku makin merasa berharga, diterima, maka dari itu aku melakukan banyak hal untuk membuat orang lain senang walaupun terkadang aku merasa itu haru s mengorbankan kesenangan ku sendiri, tapi demi diterima aku lakuin, makin lama aku merasa ditengah banyaknya teman aku tetap merasa kosong dan sendiri, aneh padahal banyak teman tapi tetap dalam hati merasa sedih, 

Sampai di SMU 1 aku merasa teman-temanku mernjauhi aku , prestasi menurun, benar-benar merasa down waktu itu sampai rasanya malesss bgt buat sekolah karena di sekolahpun aku merasa sendiri. Karena sudah terbiasa dengan keadaan banyak teman eee tiba-tiba teman mulai sedikit waktu SMU aku merasa stress dan kesepian banget ditambah waktu itu ada masalah di keluarga juga, aku merasa aku bener-bener ga punya teman untuk diajak bicara, sampai aku ingat, waktu SD aku sering ke gereja sebelum sekolah (sekolahku sebelah Gereja) 

akhirnya kupikir mungkin aku bisa melakukan hal yang sama, lagipula dibanding aku sendiri nunggu bel masuk di kelas lebih baik aku ke gereja aja. akhirnya suatu hari, aku ke gereja aku bingung...mau bicara apa rasanya kaku banget, aku bilang : "Tuhan aku gak tau harus bicara apa, gimana berdoa?."sampai akhirnya aku ambil sebuah buku doa di gereja dan aku doa dengan judul doa dalam kesepian, semua kat a-katanya seperti cocok sekali dengan yang kurasakan kurasakan salah satunya: semoga dalm kesepian ini aku justru menemukan Dikau. 

Setelah itu aku merasakan hatiku jadi hangat sekali,damai.. mataku masih kututup tapi aku merasa gereja itu terang sekali, bercahaya kuning, nyaman, damai, tentram, sampai aku bisa menceritakan isi hatiku waktu itu : 

"Tuhan aku merasa kesepian banget, aku ga tahu aku bisa bicara sama siapa, kecuali sama Tuhan, maafin aku udah lama aku jauh dariMu, saat itu aku merasa Yesus ada di depanku, dekat dan Dia bilang : AKU MAU JADI SAHABATMU LIA... 

saat itu aku bener-bener merasa seneng banget dan punya pengharapan, aku merasa dan baru sadar kalau YESUS HIDUP, YESUS ADA,

 Dia bukan cuma cerita sejarah dalam alkitab, atau Tuhan yang ada tapi jauh..di surga , tapi Dia juga hidup dalam kehidupanku dan nyata. Dia dekat, Dia merasakan yang kurasakan, Dia mengasihiku dan..Dia mau jadi Sahabatku. Praise The Lord, Thank You Jesus, 

menurutku hal ini hal yang terpenting dan berharga banget dalam hidupku, aku bisa tau kalau YESUS HIDUP, YESUS ADA, itulah awal perjalananku bersama Yesus. 

sekarang kadang-kadang ada masalah datang.., tapi sekarang berbeda ,ada YESUS, tempatku bersandar, sahabatku, Papaku, pengharapanku. 

Aku bersyukur ADA YESUS dalam hidupku, amin ..
God bless you all :) Jesus love us..JESUS IS REAL :) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar