Selasa, 26 Februari 2013

Membaca udah jadi hobiku dari kecill :) bahkan dulu sebelom bisa lancar baca aku dan cici suka baca majalah AMI (Anak Manis Indonesia) bareng :) hayoo apa ada yg tahu majalah AMI? majalh rohani anak yang menurutku baguss banget dan kutunggu-tunggu kehadirannya :). Dulu lewat sekolah kita bisa langganan.

Dulu aku dan Ciciku, Adriana suka baca majalah ini bareng :) waktu baca cerita yang panjangan, ciciku cepet banget bacanya dan aku sok-sok an baca cepet juga :) padahal belom kebaca tuu haha :)

Dulu waktunya tidur siang ehh malah sembunyi-sembunyi bacaa :) kuselipin komik dibajuku dan tidur di sebelah mamaku, waktu mamaku tidur  aku baca dehh >< (jangan ditiru yaa adik-adikk)

Sekarang udah gede dan udah kerja baru  ngerasain betapa enaknya kalo bisa tidur siangg :)
Jadi adik-adik yang mungkin baca blog ini : nikmatilah tidur siangmuu :)

Kebiasaan baca ini terbawa sampe aku gede dan ternyata hobi baca ini membawa dampak yang baik juga buat aku :) karena melalui baca dari bacaan yang positif, aku jadi lebih semangat, kadang juga ditegur, dikuatkan :)

seperti hari ini aku baca dari WEB: http://www.glorianet.org/index.php/grace/309-masa-lalu

ada kata-kata yang aku tandain karena pas bgt buat aku:
Guys, menutup masa lalu, menutup luka-luka itu sama sekali bukan hal yang mudah. Tapi saya tau, saya harus lakukan itu! Kalau ngga saya menghancurkan hidup saya sendiri. Sudah waktunya buat saya untuk bangkit dan melangkah maju. Saya ngga mau setan terus menerus mengambil kesempatan untuk menghancurkan hidup saya dalam bidang ini. 
Selamat tinggal masa lalu,
selamat tinggal ketakutanku,
sudah sekian lama kita bersama,
berat juga rasanya melepaskanmu
tapi aku tahu,
kau menghancurkan hidupku


waktu kita sudah habis
biarkan aku bahagia dengan hidupku
biarkan aku menyambut masa depanku


selamat tinggal masa lalu
• Grace Suryani • 
http://www.glorianet.org/index.php/grace/309-masa-lalu  

Kata-kata ini ngingetin aku kalau ada ketakutan-ketakutan yang selama ini mencoba mengikat aku, dan selama aku tetep hidup dalam ketakutan ini sama aja dengan aku membiarkan setan mengambil kesempatan buat mengahancurkan hidupku, rencana yang  indah yang sebenernya Tuhan mau kasi buat aku.

Aku butuh Engkau Papa Yesus buat melepaskan aku dari ketakutan-ketakutanku, aku mau bebas,
Dalam nama Tuhan Yesus, aminn

Bebas dari ketakutan, aku mau bersukacita Tuhan di dalamMU :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar