Kamis, 28 Februari 2013

He Loves me :) First


Rasanya bersyukur banget bisa ngerasain Kasih Tuhan dalam hidupku, 
terimakasih Tuhan 

Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita.

Kalau dulu aku ga ngerasain dan tahu betapa Tuhan mengasihiku dan mau jadi sahabat dalam hidupku, mungkin saat ini aku belum bisa mengasihiNya

gimana menurut temen-temen?

ada temanku yang bilang "aku udah berdoa tapi rasanya Tuhan ngga ada, setidaknya aku mau merasakan Tuhan hadir di sisiku."

aku dulu juga gitu, merasa Tuhan jauh dan bahkan apa bener Dia peduli? 

ternyata Dia ada, aku yang nggak menyadarinya, dan ternyata Dia peduli

waktu aku datang padaNya dan bener-bener mencurahkan isi hati aku di hadapanNya, berseru sama Dia, saat itu Tuhan menyatakan kalau Dia peduli, Dia ada, Dia dekat

apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,

Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN,

dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat ke mana kamu telah Kuceraiberaikan, demikianlah firman TUHAN,

dan Aku akan mengembalikan kamu ke tempat yang dari mana Aku telah membuang kamu. 

Yeremia29:13-14 


mungkin udah dari dulu banget Tuhan rindu deket sama aku  dan panggil-panggil: "LIA..LIA.. I LOVE YOUUU.." tapi aku terlalu sibuk sendiri

Puji Tuhan terimakasih Tuhan kalau aku boleh diberi kesempatan untuk merasakan kasihMu lebih dulu sehingga aku bisa punya kerinduan untuk mengasihiMU

I LOVE YOU PAPA YESUS

smoga kita semua bisa rasain kasihNYA , AMMIIN :) 
oia ini ada Flash bagus :) 

http://www.youtube.com/watch?v=7Hr3JwyBTvY




Thank YOU for LOVING us JESUS

" When Life is hard, just lift your head up a little. 
Because that is when the Lord is closest to you."
www.donghaeng.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar